Pemain Kunci Madrid Juara Liga Spanyol

shares

Pemain Kunci Madrid Juara Liga Spanyol - Real Madrid pastikan gelar La Liga Spanyol 2019/2020 dengan perjuangan beberapa pemain yang mengagumkan. Berikut lima pemain kunci Los Blancos musim ini. Pucuk klassemen sempat lama terkuasai Barcelona, tetapi kesolidan Madrid secara perlahan-lahan sanggup membuat beberapa lawannya kewalahan. Saksikan :Madrid Juara, Zidane Semakin Edan Sebanyak 10 kemenangan berturut-turut sesudah interval persaingan karena Covid-19 ikut menolong Madrid melejit dan menggantikan pucuk klassemen sekalian pastikan titel juara Liga Spanyol musim ini.

Pemain Kunci Madrid Juara Liga Spanyol

Pemain Kunci Madrid Juara Liga Spanyol

Gelar itu tidak terlepas dari andil besar lima pemain utama El Real yang tampil cemerlang dan mencolok antara beberapa pemain lain. Berikut 5 Pemain Kunci Madrid Juara Liga Spanyol:

- Sergio Ramos

Ramos jadi pimpinan Madrid bangun dan melalui Barcelona. Dia mempunyai watak yang kuat dan energi mengagumkan untuk menolong Madrid memenangi laga. Kuatnya baris belakang Madrid tercipta karena duet bagus Ramos bersama Raphael Varane. Tidak cuman kuat dalam bertahan, Ramos ikut peran menolong gempuran. Musim Game Slot Online ini, Ramos terdaftar mengepak 10 gol terhitung melalui kekuatannya menyelesaikan penalti dan sepakan bebas. Usaha kerasnya di atas lapangan sering menjadi pelecut motivasi rekanan segrup untuk tampil optimal sampai menit akhir.

- Karim Benzema

Penyerang asal Prancis itu tampil medis selaku ujung tombak seperginya Cristiano Ronaldo yang lebih berambisi cetak gol. Benzema selama ini telah mengepak 21 gol di La Liga dan cuman tertaut 2 gol dari Lionel Messi di pucuk daftar top scorer Liga Spanyol. Karim Benzema bikin 21 gol sampai minggu ke-37 La Liga. (AP/Bernat Armangue)Bomber 32 tahun itu menunjukkan dianya belum habis dan membuat striker baru, Cedera Jovic tersingkir di sejauh musim. Beberapa gol Benzema yang lahir kerap berlangsung di periode penting seperti gol kemenangannya pada Atletico Madrid, Sevilla, dan musuh Villarreal.

- Thibaut Courtois

Tampil kurang janjikan pada awal musim ditambahkan luka yang membelit sempuat membuat predikat Courtuis selaku kiper khusus Madrid disangsikan. Tetapi, penjaga gawang asal Belgia itu sanggup bangun dan kerap membuat pengamanan fenomenal sampai akhir musim. Hadirnya sanggup memberi perasaan aman dan ketenangan di baris belakang.

Thibaut Courtois dikukuhkan selaku penjaga gawang terhebat Liga Spanyol 2019/2020. (AP/Bernat Armangue)Hingga minggu ke-37, Courtois cuman kecolongan 20 gol dalam 34 laga La Liga. Dia dikukuhkan selaku penjaga gawang terhebat La Liga musim ini atau yang pertama semenjak Iker Casillas mencapainya pada musim 2007/2008. Lima clean sheet berturut-turut sesudah interval Covid-19 benar-benar penting untuk Madrid untuk menggusur FC Barcelona diakhir musim.

- Casemiro

Pemain tengah enerjik satu ini tidak dapat dikesampingkan. Casemiro jadi benteng kuat di baris tengah dan kerap kali berhasil menghalangi pergerakan gempuran musuh saat sebelum tembus pertahanan. Dia mempunyai statistik bagus selaku pemain tengah bertahan kekinian. Ahli dalam bertahan dan menyerbu dan sanggup bikin gol di periode penting. Musim ini Casemiro telah mencatatkan 4 gol, terhitung gol penting menantang Espanyol. Pemain dan pelatih team musuh dibikin frustrasi olehnya sebab kekuatannya untuk menggagalkan serangan dan membuat sering menjadi unggulan pelatih Zinedine Zidane.

- Federico Valverde

Valverde jadi satu antara pemain muda yang mendapatkan keyakinan dari Zidane musim ini. Personalitasnya yang enerjik dan kesehatan fisik membiat Zidane tidak sangsi untuk menurunkannya selaku pemain inti. Bahkan juga, Cedera Modric dan Toni Kroos mau tak mau bermain berganti-gantian sebab Valverde. Pemain Game Slot Deposit Pulsa tengah 21 tahun itu jadi man of the match dalam kemenangan 4-2 atas Granada pada Oktober lalu dan menarik perhatian supporter. Bintang hari esok Madrid itu mulai dibanding dengan gelandang-gelandang box-to-box kelas dunia seperti Paul Pogba dan Steven Gerrard. Federico Valverde mendapatkan keyakinan dari Zinedine Zidane. Ia sudah mencatat 20 performa untuk tim nasional senior Uruguay, dan keyakinan dianya lagi tumbuh sejauh musim ini karena gol-golnya ke gawang Eibar dan Real Sociedad. Saksikan :Rossi Perkiraan Marquez Juara Dunia MotoGP 2020Kemampuan Valverde bermain di beberapa status juga menolong Zidane. Kecuali terlatih bermain di status pemain tengah tengah, Valverde dapat digeser ke kanan atau bahkan juga pemain striker tengah.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar